Buku Ajar Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah ini dapat terselesaikan dengan baik. Penulisan Buku Ajar ini dilatarbelakangi adanya upaya peningkatan mutu pembelajaran di Prodi Manajemen Pendidikan Kristen (MPK), Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen Institut Agama Kristen Negeri Tarutung. Selain itu, berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Prodi MPK tahun 2021, publikasi dosen untuk buku ajar jumlahnya masih perlu ditingkatkan. Fenomena yang demikian sebenarnya tidak hanya terjadi di Prodi MPK, melainkan di beberapa Prodi yang ada di IAKN Tarutung dan bahkan di Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen lainnya yang ada di Indonesia.
Seni dan Budaya 8. Pendidikan Jasmani dan Olah Raga 9. Ketrampilan/ Kejuruan 10. Pengetahuan Alkitab 11. Pendidikan karakter Kristen Pendidikan Jasmani dan Olah Raga 10. Ketrampilan/ Kejuruan 11. Pengetahuan Alkitab 12.
... disertai kualitas penampilannya.88 Kompetensi yang dimiliki oleh seseorang jumlahnya tidak terbatas dan dapat terus ... keilmuan IPS / IPA , seni / budaya , olah raga , keterampilan / teknologi ) , ( c ) kecondongan karir ( seperti ...
kualitas pendidikan jasmani melalui pengalaman olahraga yang positif
Olahraga adalah kendaraan yang sangat baik untuk mencapai tujuan pendidikan jasmani. Pendidikan olahraga adalah model guru-diuji yang telah memenangkan dukungan dari guru dan siswa. Dalam buku ini kita menunjukkan bagaimana para partisipan olahraga dapat membantu anak-anak dan remaja untuk menjadi terampil dalam bermain game, menjadi sadar dan adil dalam bermain, dapat memahami dan terampil di bidadang olahraga lain (seperti mengatur atau mengelola, wasit refeering, dan penghitung angka, dan menjadi lebih siap untuk berfungsi secara efektif baik sebagai pemimpin dan pemain tim. Semua orang tahu bahwa ada banyak pelanggaran yang begitu banyak terjadi dalam dunia olahraga, baik itu dari olahraga anak-anak sampai melalui elit dan professional olahraga.Yang memberikan dampak kepada guru pendidikan jasmani untuk mengajar. Olahraga dengan cara yang dapat membantu semua anak dan remaja belajar nilai-nilai keadilan dalam bermain, menghargai of sial, menghargai lawan, dan menghargai hadiah yang diperebutkan. Pengalaman baik bagi mental anak-anak dan remaja, tidak hanya melalui kompetensi bermain tetapi juga melalui peningkatan pertumbuhan dan tanggung jawab pribadi.
kualitas pendidikan jasmani melalui pengalaman olahraga yang positif Daryl Siedentop (ed.) memungkinkan untuk keterampilan progresif dan pengembangan strategi serta partisipasi aktif oleh semua siswa (lihat hal.20-21).